Kamis, 17 Mei 2012

nilah 7 Mitos Tentang Komputer Dan Software

Inilah 7 Mitos Tentang Komputer Dan Software

Banyak sekali mitos tentang software dan komputer yang beredar di kalangan masyarakat. Dan mereka mengira apa yang mereka yakini benar (padahal selamanya pendapat mereka tidak benar/bahkan salah). Maka disini akan dijelaskan sedikit mitos yang sudah merebak di pikiran masyarakat mengenai komputer dan software.

1. Software Paling Populer selalu Terbaik

Perangkat Lunak Beberapa orang menjadi sangat populer di bidang mereka dan dipuja oleh publik dan kritikus bahwa Anda tidak bisa mengabaikan mereka. Ambil contoh Photoshop untuk pengeditan foto dan Word Processor – Microsoft Word. Sebenarnya, sebagian besar memiliki potensi untuk mendapatkan hak istimewa untuk disebut sebagai Best tapi tetap saja bervariasi tergantung pada kebutuhan Anda.

Misalkan, Anda perlu meng-upload foto ke Galeri Web; Apakah Anda benar-benar membutuhkan Photoshop untuk mengedit dalam kasus ini? Photoshop memiliki jumlah alat dan fitur yang Anda mungkin berpikir tidak diperlukan untuk pekerjaan Anda dan rumit pekerjaan Anda. Seiring dengan beberapa keterampilan, juga membutuhkan komputer kuat untuk memulai dan proses foto.

Juga, ini banyak kali tidak bebas dan Anda harus membayar untuk lisensi perangkat lunak. Jadi, lebih baik untuk pergi untuk editor foto sederhana atau editor menggunakan foto online. Jika jenis profesional output yang diharapkan GIMP juga dapat melakukan keajaiban.

Oleh karena itu, sepenuhnya tergantung pada jenis pekerjaan yang harus dilakukan dan output yang diharapkan sebelum memilih perangkat lunak.

2. Anda perlu Bayar untuk Perangkat Lunak Bagus
Jumlah program bebas mampu mencapai kinerja yang baik atau bahkan lebih baik dari yang berbayar jauh lebih dari yang Anda pikirkan.

Hal yang sama berlaku untuk Games, Anda tidak bisa mengabaikan fakta bahwa ada sejumlah permainan gratis yang dapat membuat Anda terlibat selama berjam-jam. Juga, kantor suite dan software konversi gratis Multimedia atau untuk mengelola proyek.

Jadi, selalu ada alternatif gratis untuk Perangkat Lunak Dibayar tetapi masalahnya adalah dengan harapan pengguna yang mengharapkan program yang identik. Logikanya, beberapa perintah perubahan dan ada batas-batas tertentu. Bahkan Autocad Populer memiliki alternatif gratis.

Pengecualian adalah untuk program sangat spesifik dan sangat teknis, seperti prosesor dan pemodelan grafis, software animasi canggih, plugin dan penyunting audio, serta antarmuka yang dikembangkan untuk pasar ceruk.

Situasi lain yang umum: banyak orang menghabiskan cukup waktu mencari beberapa program gratis yang memenuhi kebutuhan perusahaan Anda atau bisnis tertentu. Sebab, tidak menemukan, sering hanya mempekerjakan seseorang untuk mengembangkan platform, tidak menyadari bahwa membayar untuk sebuah program yang telah diuji mungkin telah lebih murah.

3. Versi perangkat lunak harus selalu Diperbarui

Pesan memberitahukan pengguna untuk membuat pembaruan sistem operasi, program, browser dan komponen merupakan bagian dari zaman kita. Sehingga timbul pertanyaan abadi: Apakah kita perlu atau tidak perlu di-upgrade ke versi terbaru?

Dalam kebanyakan kasus, NO. Update tidak selalu berarti perbaikan karena pemberitahuan jangka pendek yang sebagian besar tentang perubahan kecil yang tidak mempengaruhi semua orang. Sebagai contoh, beberapa kesalahan produsen kecil benar pada kali mempengaruhi beberapa pengguna, dan memutuskan untuk meng-upgrade produk dari versi 4.0.1.1 ke 4.0.1.2.

Namun, perubahan yang signifikan tidak selalu ditambahkan. Mengapa kehilangan mingguan (atau bahkan setiap hari) update? Solusi bagi mereka yang tidak seperti ini situasi yang tidak menyenangkan, Anda dapat menonaktifkan peringatan tentang update terakhir.

Ketika kita berbicara tentang anti-virus, sangat diperlukan untuk mempertahankan update terbaru. Untuk ancaman baru dibuat yang diluncurkan setiap hari di jaringan, database program perlindungan perlu diperbarui, begitu sering, update dilakukan secara otomatis.

4. Lebih jumlah Program diinstal, kinerja buruk

Puluhan faktor yang mempengaruhi kecepatan komputer, yaitu, tidak ada rumus yang yang menentukan kinerja akurat. Namun, set hardware dan operasi pemeliharaan sistem periodik adalah bahan utama untuk mencapai komputer yang cepat dan kuat.

Setiap instruksi program yang diinstal memodifikasi sistem registry dan beberapa termasuk tiket untuk memulai secara otomatis dengan Windows (atau bahkan dengan aplikasi atau koneksi internet). Mengabaikan ini, program dan game juga mengambil ruang pada HD.

Kondisi ini dapat membahayakan kinerja tugas. Namun, hanya dalam situasi yang ekstrim. Ketika HD penuh dengan konten (lebih dari 80% diduduki), ruang untuk memori virtual akan lebih kecil, yang mempengaruhi kecepatan pemrosesan RAM.

Dalam kasus tersebut, Anda dapat menemukan program-program mengkonsumsi lebih banyak RAM dan CPU dan menggunakan Cleaners Windows.

5. Format adalah solusi akhir untuk Komputer Lambat

Beberapa teknisi komputer menganggap format sebagai prosedur standar, percaya bahwa proses ini mampu memecahkan semua masalah. Secara umum, menghapus semuanya dan mulai dari awal efektif, tetapi bukan satu-satunya cara.

Ada cara lain untuk meningkatkan kinerja tanpa harus pergi ke Seperti terjadi dalam hubungan dengan jumlah program yang diinstal “tindakan drastis.”, Menyadari program yang dimulai dengan Windows, registri bersih dan menjaga beberapa ruang pada hard drive Anda membantu kinerja .

Kadang-kadang, bahkan Disk Defragmenting untuk mengatur file dalam format diurutkan untuk mengakses lebih cepat dianjurkan dan untuk itu dianjurkan untuk menggunakan Semua dalam satu Perangkat Lunak Manajemen Disk.

6. Komputer tidak dapat dihubungkan untuk waktu yang lama

Sama seperti kita lakukan dengan elektronik lainnya, biasanya putuskan komputer saat tidak digunakan. Berpikir jernih, karena menghemat hardware dan menghemat cahaya. Apa yang harus dilakukan ketika kita membuat download sangat besar dan karya-karya koneksi?

Apakah ada masalah jika kita meninggalkan komputer login untuk dapat mendownload file? Tidak, tidak komputer Anda akan mencair jika terhubung ke tiga atau empat hari.

Namun, memang benar bahwa kehidupan suku cadang berkurang bila komponen komputer bekerja untuk waktu lebih lama. Tidak terbukti dalam kaitannya dengan uptime terus menerus dan memakai komputer lebih cepat. Di tengah semua ini, merupakan indikasi yang valid untuk memutuskan sambungan dari monitor.

Tip: semakin lama komputer terhubung dan pengolahan operasi, lebih banyak informasi yang disimpan dalam RAM (bahkan jika Anda menutup semua program, ada kesenjangan). Reboot sistem sekarang dan kemudian menghapus catatan sementara dan mencegah RAM lambat.

7. Screensaver melindungi Layar Komputer

Nama “saver” membingungkan banyak orang yang berpikir bahwa screensaver memperpanjang umur monitor dan memastikan kelancaran. Pada awalnya, model tabung CRT, screen saver benar-benar menghindari kehilangan kecerahan layar.

Namun, dengan teknologi saat ini (LCD, LED dan seterusnya.), Fungsi hanya screensaver yang menghiasi layar dan tidak ada ekonomi cahaya atau “perlindungan.”

Sebagaimana disebutkan di atas, cara terbaik untuk menjaga layar Anda mematikan monitor laptop Layar /, jalan keluar lain adalah dengan program sistem untuk hibernate (siaga) secara otomatis setelah beberapa waktu tidak terpakai.[muslimdaily.net/ksks]

0 komentar:

Poskan Komentar

Funfage