Kamis, 29 Maret 2012

9 Selebriti Berbibir Seksi

Memiliki wajah yang cantik dan menarik menjadi salah satu modal terpenting untuk menjadi seorang selebriti dan artis tingkat dunia. Banyak cara yang dapa dilakukan untuk membuat penampilan para bintang menjadi lebih bersinar.

Salah satu modal yang penting untuk menjadi artis papan atas dunia adalah memiliki wajah dan penampilan yang sempurna. Bibir merupakan salah satu elemen terpenting dalam wajah seseorang. Begitu juga dengan para selebritis, bibir merupakan aset yang penting bagi mereka.

Keindahan bibir seseorang dapat membuat yang lain merasa ingin memilikinya juga. Memiliki bibir terseksi pasti akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para artis.

Berikut ini adalah daftar 9 selebritis berbibir seksi di dunia.

1. Angelina Jolie

Angelina Jolie adalah salah satu artis wanita papan atas dunia yang disebut – sebut memiliki bentuk bibir terseksi di dunia. Banyak yang merasa demikian karena bentuk bibir artis bersuamikan Brad Pit ini sangat indah dan terkesan seksi. Para penggemarnya sangat menyukai penampilan Angelina.

2. Monica Bellucci

Pemilik bibir terseksi yang kedua adalah Monica Bellucci. Artis wanita ini juga mempunyai bibir seksi yang dapat membuat para penggemarnya tertarik dan mengidolakannya. Anda dapat melihat dengan jelas bahwa bibir artis yang satu ini terlihat seksi dan sangat menarik.

3. Rosario Dawson

Artis dengan bibir terseksi selanjutnya adalah Rosario Dawson. Dengan bibir yang merekah dan seksi itu, Rosario dapat menghipnotis para penggemarnya untuk terus menyukai dan mengidolakannya. Dengan memiliki bibir yang sensual dan seksi, para artis wanita ini dapat membuat para penggemarnya lebih mengidolakan mereka.

4. Keira Knightley

Diurutan keempat ada Keira Knightley. Keira memiliki bibir yang menawan dan terbilang seksi. Banyak penggemar yang mengagumi bibir indah Keira.

5. Jessica Alba

Pemilik bibir terseksi diperingkat lima adalah Jessica Alba. Artis yang satu ini terkenal dengan peran – peran dalam film – film box office yang terkenal di seluruh dunia. Dengan bibir yang menawan dan seksi in, para penggemar mengaku sangat tertarik dan mengidolakan sosok Jessica.

6. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson adalah artis dengan bibir terseksi diurutan keenam. Dengan rambut pirang ikalnya yang indah, Scarlett dapat membuat para penggemarnya terkagum – kagum. Dengan bibir yang menawan itu, Scarlett menarik hati para penikmat film yang menonton film yang dibintanginya.

7. Liv Tyler

Artis yang menempati posisi tujuh adalah Liv Tyler. Artis wanita ini terlihat cantik dan menawan hati banyak penggemar dengan bibir seksinya yang cantik.

8. Eva Mendes

Artis yang berada di peringkat delapan adalah Eva Mendes. Eva memiliki bibir yang sensual dan seksi yang dapat menarik perhatian para pengemar film – film yang dibintanginya.

9. Anne Hathaway

Dan artis berbibir terseksi diurutan ke sembilan adalah Anne Hathaway. Dengan memiliki wajah dan bibir yang menawan, banyak penonoton yang terpana melihat kecantikan dan keindahan bibir Anne.

Dengan bibir mereka yang seksi itulah para artis ini dapat menarik perhatian para penggemar mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Funfage